Yamaha R15 Pasang Standar Tengah Vixion


Berawal dari beberapa pertanyaan group facebook Yamaha R15 Indonesia tentang bisa atau engga pasang standar tengah di Yamaha R15. Pertanyaan tersebut muncul dikarenakan di rangka R15 ternyata ada dudukan standar yang mirip dengan Vixion. Beberapa jawaban dari member group menjawab “ga bisa, masa motor sport vairing pake standar tengah”. Ane juga berpikir akan terlihat aneh seandainya emang beneran Yamaha R15 di pasang standar tengah. Tapi dengan alasan masih jarangnya standar paddock buat R15, sehingga pas nyuci ato ngelumasin rantai jadi ribet maka ada salah satu member yang mencoba beli standar tengah Piksen.

Ternyata eh ternyata Yamaha R15 bisa loh pasang standar tengah Vixion di R15. Lah kok bisa??? ya bisa karena rangka R15 kan sama dengan vixion dan kebetulan YIMM emang masih menyediakan dudukan (bolongan) buat as standar tengah di R15. Berikut hasil jepretan mas Eko Yunianto yang udah pasang standar tengah di R15 nya. 

standar r15 c

 

standar r15 b

Menurut pemilik motor tersebut, pemasangan standar tengah hanya sementara tidak dipakai untuk sehari-hari. Terus kalau mau pasang permanen gimana??

Menurut mas Eko pada motor Yamaha R15 tidak ada dudukan per sehingga kita harus membuat dudukan dengan cara las di rangka, ya apabila mau memaksakan di pasang untuk sehari-hari brarti harus ngorbanin motor buat bikin dudukan per standar. Ini saya bantu zooom

standar r15 d

 

Untuk yang mau pasang silahkan siapkan biaya untuk nebus standar tengah vixion Rp. 81.000 dan as standarnya Rp. 26.000
Foto by: Eko Yunianto
Iklan

One thought on “Yamaha R15 Pasang Standar Tengah Vixion

Silahkan Tinggalkan Komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s